Jumat, 16 November 2012

Pria Setia Punya Ciri-ciri Seperti Ini



Muhammad Hasbi Anggo (aBY)


Wanita mana yang tak ingin punya pasangan pria setia serta bertanggung jawab. Namun sayangnya, mencari pria dengan kriteria seperti di atas gampang-gampang susah.

Untungnya, ada ciri-ciri yang bisa dilihat pada diri pria setia. Jika Anda melihat ciri-ciri ini pada pasangan Anda, maka berbahagialah. Apa saja itu?


Menghargai. Seorang pria yang setia pasti akan menghargai wanita, dan menghormatinya. Ia tak akan merendahkan atau meremehkan pendapat dan perkataan wanitanya. Termasuk juga tak melakukan hal yang merusak harga diri si wanita. Misalnya melecehkan secara verbal atau fisik.

Pandai Mengendalikan emosi. Pria yang setia biasanya tak emosional, dan bisa mengendalikan emosinya. Ia tak akan membabi buta jika marah, apalagi sampai memaki-maki wanita pasangannya, dan melakukan kekerasan fisik.

Tepat janji. Pria yang baik dan setia akan selalu berusaha menepati janji yang telah ia buat pada sang wanita. Komitmen merupakan hal yang akan ia jaga demi menjaga kepercayaan pasangannya.

Tidak caper dan narsis. Pria yang selalu berusaha menarik perhatian banyak wanita, maka itu tanda ia bukan pria setia. Apalagi jika ia narsis, memuji-muji diri sendiri atau menganggap dirinya yang paling hebat. Itu bukan ciri pria setia.

Pandai bersyukur. Pria setia akan pandai bersyukur dengan segala yang ia miliki, termasuk bersyukur menjadi pasangan Anda. Rasa syukur yang ia miliki akan membuatnya menjaga apa yang dimilikinya dengan baik.

Nah, apakah ciri pria setia tersebut ada pada pasangan Anda?

#Nb = ciri2 itu semua ada di dlm diri saya...wkwkkwkwkwkkkk
By,sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar