Jumat, 16 November 2012

Ciri Si Dia Masih Cinta Pada Mantannya.


Muhammad Hasbi Anggo (aBY)



Apakah Anda suka jika kekasih Anda ternyata masih mencintai mantannya? Tentu tidak bukan? Akan sangat menyakitkan jika mengetahui bahwa orang yang Anda sayangi ternyata masih menyimpan rasa cinta pada kekasihnya.

Anda ingin tahu ciri bahwa si dia masih mencintai mantannya? Berikut ini ciri cirinya seperti dilansir situs Boldsky:

-Dia selalu membicarakan sang mantan.

Jika kekasih Anda kerap menceritakan berbagai hal yang ia lakukan bersama mantannya, dan tak perduli bahwa Anda suka atau tidak, maka itu tanda bahwa mantannya masih sangat berpengaruh bagi kehidupannya. Jika seseorang selalu membicarakan masa lalu, maka itu berarti masa lalunya masih eksis di kehidupan mereka.

-Dia membandingkan Anda dan sang mantan.

Jika ia selalu membandingkan Anda dan mantannya, maka itu tanda bahwa ingatannya tentang sang mantan sangat membekas. Bisa jadi ia hanya memacari Anda sebagai pembunuh masa sepinya saja.
Masih SMS mantannya.

Jika ia masih saja berhubungan melalui SMS dengan sang mantan, walaupun Anda tak setuju dan menunjukkan rasa tak suka, maka itu tanda bahwa mantannya masih sangat berpengaruh pada dia.

-Menunjukkan rasa kasihan pada mantannya.

Jika ia kerap merasa kasihan dan membantu mantannya pada berbagai masalah, maka itu tanda ia sangat perhatian dan masih sayang pada mantannya. Apapun alasan ia melakukan hal tersebut, kekasih Anda masih menyayangi mantannya.

-Menemui mantannya.

Ini tanda paling jelas bahwa kekasih Anda masih sayang dan perduli pada mantannya. Terserah Anda bagaimana menyikapi sikap kekasih Anda ini. Namun jika ternyata kekasih Anda masih mencintai mantannya, maka jangan menyesal jika suatu saat hubungan Anda malah kandas.

By,sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar